Senin, 05 Desember 2011

Resolusi Pacaran 2012

Sering berantem dengan pacar karena masalah yang sama, sepanjang tahun ini? Nah itu berarti, menjelang tahun yang baru inilah saatnya kita melakukan introspeksi sikap kita ke pacar. Bisa jadi selama ini ada sikap serta kebiasaan kita yang buruk ke dia. Sebelum bertambah parah, kita ganti yuk, kebiasaan tadi menjadi lebih baik. Biar pacarannya awet terus!

2011: Biang Telat
Tiap kali pacar menjemput, kita selalu nggak siap. Malah sering-seringnya, pacar mendapati kita dalam posisi di depan televisi dan belum mandi. Ups!
2012: Be On-Time
Sebenarnya, setiap kali telat, kita juga rugi, lho. Pertama, waktu berduaan pasti berkurang, terutama buat yang ortunya menerapkan jam malam. Kedua, membiarkan pacar menunggu sama saja dengan membuat mood-nya memburuk. Buntutnya, nge-date jadi nggak seru lagi.

2011: Gampang Ngambek
Pacar ngeledekin sedikit, kita ngambek. Pacar salah ngomong, ngambek lagi. Pokoknya, pacar selalu salah di mata kita.
2012: Be Forgiving
Namanya juga manusia, pasti nggak pernah bisa luput dari kesalahan. Faktanya, bukan hanya pacar saja yang manusia, tapi kita juga. Sadar atau nggak, kita pasti juga pernah bikin salah, dong? Jadi, daripada ngambek nggak jelas, coba yuk, saling menerima apa adanya dan lebarkan pintu maaf kita. Hati jadi enteng, pacaran pun bebas berantem!

2011: Melarang atau Membatasi Pacar
Paling bete kalau pacar sibuk sama hobinya atau ngumpul sama sobatnya. Habis, waktu kita dan pacar kan, jadi berkurang.
2012: Be More Appreciative
Nggak bisa dipungkiri, waktu adalah hak dasar milik setiap orang, termasuk pacar. Jadi sebenarnya, kita nggak bisa membatasi atau melarang kebebasan dia. Apalagi kalau alasannya, biar kita punya banyak waktu dengan dia. Dan tahukah, dengan mengerti kesibukan serta urusan pribadinya, itu termasuk bentuk sayang dari kita. Karena artinya, kita menghargai dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar