Jumat, 09 Desember 2011

Meramal Lewat Cermin

Meramal lewat cermin sebenarnya hampir sama dengan meramal lewat bola kristal. Soalnya media yang digunakan pun hampir sama sih. Menurut kepercayaan, cermin bisa digunakan untuk mengetahui masa lalu, masa sekarang dan masa depan seseorang, menghubungi arwah-arwah, dan penyembuhan jiwa.

Cermin Yang Tepat
Untuk sukses meramal lewat cermin, cermin yang kita pakai pun nggak bisa sembarangan. Ada hal-hal tertentu yang mesti kita perhatikan buat milih cermin yang tepat. Pertama, bentuk cerminnya lebih baik oval atau bundar. Kedua, bingkai cermin pun harus berwarna perak dan sebaiknya cermin yang sudah lama atau tua. Tapi, cermin yang paling baik adalah cermin hitam. Karena cermin ini sulit ditemukan di toko-toko, kita bisa membuat cermin ini sendiri dengan mengecat kacanya dengan cat hitam.

Mengintip Masa Depan
Setelah punya cermin yang tepat, sekarang kita tinggal siap-siap buat ritual meramalnya. Caranya juga nggak susah kok. Letakkan cermin di atas meja kayu dan duduklah di depan cermin itu. Matikan semua sumber cahaya. Cahaya yang boleh kita gunakan hanyalah sinar bulan atau lilin. Lalu, pikirkan benar-benar apa yang akan kita cari tahu dan konsentrasi. Tutup mata kita namun tetap berkonsentrasi. Setelah benar-benar tahu apa yang kita mau cari tahu, bukalah mata dan lihatlah ke dalam cermin. Kalau percobaan pertama tidak berhasil, cobalah lagi. Menurut kepercayaan, meramal lewat cermin memang perlu konsentrasi penuh dan banyak latihan. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar