Minggu, 18 Desember 2011

Ketemu Ferdi :)


Sumpah, semakin hari berjalan . aku semakin sayang sama ferdi ! aku nggak mau dia pergi . aku nggak mau ngelepasin dia , AKU TERLANJUR SAYANG BANGET ! yaTuhan jaga ferdi aku mohon aku pengen liat dia bahagia , walau nantinya nggak sama aku lagi
Pertemuan ku sama ferdi lucu banget sumpah :D kalo ingetnyaa rasanya gimana gitu hhe  pertama-tama kenalan di fesbuk , aku ndanyadar kalo dia itu adekkelasku terus dia minta nomerku lewat fesbuk tapi nggak aku kasih soalnya belum kenal dia taasuruh minta nomerku langsung ke aku tapi masih malu mungkin yaa? Eeh malah dia nyuruh temennya buat minta nomerku !! yaa aku kasih soalnya temennya yang mintain melas mukannya-_- eh bukan itu sek aku ceritanya belum tau kalo yang minta itu ferdi . jadi gini loh yang minta itu dennis namanya , pas istirahat dia kekelasku minta nomerku aku sih kaget soalnya si dennis gebetannya si elisabeth yaa nggak enak aja sama elisa , terus rada seneng dikit sih pas dimintain nomer sama dennis hhe , terus habis pulang kerumah nunggu smsnya dennis sampe sore eh ternyata malah yang sms anak kecil bernama “ferdian” wk pertama taakira orang’e jelek sih haha makane nek sms tak acuhke terus ,
Beberapa hari setelah itu dia nembak aku pas aku masih sama bagas , yo tak tolah mentahmentah terus aku bilang “maaf” eh dia nyolot “yo rak po biasa wae” , heleeh iki cah cilik nggaya sokganteng la emang dipikir de’en sopo ? hhe itu pas belum kenal terus aku nanya ke tementemen ferdian itu yang mana sih ? mereka bilang eeh bukanya itu masih pacarnya ditha yaa? Batinku iseh ndue pacar tapi kok wani golek liyo yaa? Terus akhirnya 2 hari selanjutnya *tepatnya* aku nanya ke ditha dan ternyata udah putus aku nanya lagi “dia yang mana to dith?” ditha bilang “melu aku yo “ terus ditha nyuruh aku ke kelas nya di 7a yaa daripada nunggu ditha langsung aku tanya ke temennya ferdi “eeh dek , ferdian itu yang mana yaa?” , kumala bilang “bentar mbak “ ferdi keluar sambil celingak celinguk heraan “ ada apa mbak , kenapa mbak ?” aku bilang “gpp , mau tau doang” pas dirumah dia sms  “aku lumanyan ganteng to mbak? Haha “ yaa menurutku kamu ngganteng dek J lebih dari yang aku duga , tapi aku jawab” ORAK IK ,BIASA WAE!” dia malah ngekek
LANJUT ..
Pas aku putus sama bagas terus pacaran sama dicky , dia juga pacaran sama nadya . kita sering smsan ketemu disekolah , aku sering senyum ke temennya tapi enggak ke diaa haha . ben penasaran sitik karo aku haha :D terus dia duluan putus sama nadya , 3 harinya aku putus sama dicky dia nembak aku tapi aku bilang aku masih g a l a u , dia coba ngerti setelah sehari putus dari dicky dia coba nembak aku lagi terus aku terima , gitu deh ceritanyaa J
Aku pengen ferdi sama aku selamanya *amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar