Rabu, 21 Desember 2011

Mother's Day

Karna ini mother's day jadinya gue spesialin buat nyari katakata yang jadi Trending di Twitter
okee guaa gak perlu banyak bacoot . cekidottt :D
Happy Mother's Day
:Happy Mother's Day to My Mom loved ones in heaven :')
: Happy mother's day you are my everything♥
: Happy Mother's Day for all mother in the world, you are the best my mom (ɔˆ ³(•˘▽˘•)
: Happy mother's day, mom. I will keep trying to make all of your prayers comes true. :)
: Happy mother's day for all mother in the world, especially for my mom♡ sorry if I never ever make you smile.

Selamat hari ibu
: Selamat Hari Ibu, Mamah♥ Engkau adalah kesedihan, kekuatan dan bahagiaku☺
: Selamat hari Ibu ya ♥ You are my everything ({♥})
: selamat hari ibu mamah, mamahnya mamah, mamah mamahnya mamah, mamah mamah mamahnya mamah, mamah mamah mamah mamahnya mamah :)
: Selamat hari ibu buat emak2 paling hits!

Oiya, Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di Nusantara. Makin sayang ya sama anak-anaknya, uang jajan tambahin dikit bolehlah ;;)
hastagnya #iheartMOM
: Mama adalah Wanita terbaik yg Tuhan berikan dalam hidupku !! :*
wkt kecil, polos&lucu, skg jd idola byk org, ini smw brkt do'a IBU  
: Ngasih SETANGKAI MAWAR MERAH buat MAMA TERCINTA ♡

hastagnya #NyokapGwItu
: salah satu orang yang paling gue cintai banget :*
: orang yang paling gaul & gue udah anggep nyokap gue sebagai temen gue sendiri



yaah itulaah yang gue anggep keyen , gimana lo udah ngucapin belum? haha :D
Happy Mother's Day :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar