Minggu, 18 Desember 2011

classmeeting

hari itu hari jumat seneng deh rasanya , ferdi deketin aku . terus pas duduk aku bilang "aku pinjem yaa?boleh?" dia cuman ngangguk terus aku tidur dbahunya , maenan tangannya diaa ngobrolngobrol banyak ceritacerita deh , kalo setiap aku *pura2* marah dia pegang tangan aku kenceng dan bilang "iyaiya , jangan pergi" tapi aku bilang "halah wegah , rak urusanmu" dia bilang lagi" halah jangan gitu , kamu mau kemana to?" setelah itu aku ngeliat tangan dia ternyata tangannya lebih gede daripada aku , aku juga sebenernya mau liat garis2 ditanganya dia tapi mungkin itu alesan aku buat pegangan tangan setelah itu aku udah nggak tidur dbahunya diaa eeh gantian dia tidur dbahu aku seneng deh haha , tapi temenku heran kenapa cowok todur dbahunya cewek ?
ya biarin ajalah i dont care yang penting aku bahagia with ferdi until die , amen :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar