Minggu, 18 Desember 2011

ferdi berubah :"

semakin hari aku semakin sayang, semakin hari aku semakin cinta tapi apa hanya aku yang merasakannya ? apa kamu nggak ngerasain apa yang aku rasa ?aku nggak nuntut banyak aku cuman pengen kamu sayangcinta sama aku , tapi pas liburan kamu jarang sms aku , jarang ngewall aku di facebook , banyak alesan inilah itulah ! kemana ferdi yang selalu bilang aku cinta kamu , aku sayang kamu , aku gak mau kehilangan kamu ? mana ! rasanya ada yang pergi dari kamu sumpah kamu ngebuat aku nangis dkamar , kamupun nggak tau pengorbananku kan ? apa kamu sayang sama aku ? HA !
puncak ke galauanku pas kamu kemah , aku takut kamu nakal , sumpah pas itu aku negthink ! tapi kamu sms aku "sayang" aku bales "iya?" eh rakmbok bales ! terus aku sabar setiap sms aku bales kamunggak bales lagi aku udah MUAK , kita udah dua bulan sayaang ! aku makin sayangcinta sama kamu :" aku minta perhatianmu aja , oh iya pas hampir duabulan aku rela nggak tidur buat ngucapin "happy anniversary ya sayang" tapi sampe pagi kamu nggak bales , terus paginya aku ninggalin hapeku 2 jam ternyata kamu udah sms aku 21kali buat minta maaf yaa aku coba ngerti , terus hapemu mbok pateni 5 jam aku rak nesu ! aku ngerteni koe ! balesanmu opo ? "aku tidur dulu ya sayang , capek banget " ! suya koe rakngerti perasaanku ? aku cuman pengen reti keadaanmu tok ! saiki koe raktau perhatian salahku ki opo ? :"
sumpah ya kamu ki RCT *rak ceto*
aku pengen liat besok pagi kalo aku nggak bales smsmu seharian kamu gimana terserah deh nesu yo rak po

Tidak ada komentar:

Posting Komentar