Minggu, 18 Desember 2011

maen w/ ferdi and temanteman

waktu itu pulang bareng , terus DIA GANDENG TANGAN AKU !haha seneng sumpah , itu nunjukin kalo dia pengen serius sama aku soalnya selama ini dia dianggep playboy disekolah :D Aaa senangnya , terus kita mbojo bentar disekolah , hehe :D maklum anaak mudaa terus pas temenku lewat ngajak maen faisal nanda iku ferdinya bingung katanya mau maen ps bareng faisal kok faisal malah ikut nanda n temn2ku jalanjalan ?-_- sambil nyusul faisal , ferdi bantuin aku nyebrang terus nyamperin faisal dia mau kemana , setelah ngomong2 bentar akhirnya mereka berdua setuju ikut kerumahnya elisabeth , jalan w/ ferdi sumpah enak banget ngomong2 , gandeng tangan , mainan taneman kayak anak kecil setelah sampe ke rumahnya elisabaeth terus langsung kerumahnya reno disana ya mbojo terus haha , faisal dateng ke aku pas ferdi lagi maenan sepeda "ini loh mantannya ferdi, cantikkan?" terus aku rada marah kenapa coba faisal bilang gitu? ferdi dateng tak acuhin faisal bilang " ojo kondo aku" , ferdi bingung " apa to apa? " aku bilang "rak popo" terus sampe pulang kita dieman terus , rak enak sih tapi aku yo gengsijaim karo ferdi , pas udah sampe rumah ferdi tanya "kamu marah to sama aku?" aku bilang "enggak" dia nanya lagi "lha faisal itu tadi bilang apa?" aku njawab "bukan apapa", habis itu aku jujur dia langsung ceritain semaunya deh hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar