Jumat, 09 Desember 2011

Main Ke Hotel 626

Sesuai namanya, game ini akan mengajak kita bermain di kawasan hotel dengan hantu-hantu yang wujudnya sungguhan, di hotel yang penuh hantu. Nah, karena wujud hantu yang diperankan memang manusia sungguhan, jadi bakal terasa banget kengerian hantu-hantu di permainan ini. Hiiii..

Saat kita gabung dalam permainan ini, dijamin akan tersihir dan menjadi pecinta game horor. Cara mainnya pun gampang banget. Kita hanya perlu “check-in” terlebih dahulu dengan mendaftarkan nama, lalu memasukan alamat e-mail dan membuat password. Setelah langkah tersebut dilewati, kita pun langsung berada di dalam hotel dengan sambutan suara-suara aneh yang menggema di ruangan.

Dalam game ini terdapat 10 level yang harus kita lewati, salah satunya kita harus menjadi paparazzi dan berusaha memotret hantu-hantu yang menyeramkan tersebut. Serunya, setiap level memiliki tugas berbeda dan kalau gagal, kita akan ‘terpaksa’ melihat penampakan yang pastinya akan membuat kita menjerit ketakutan saking seramnya. Game ini pun hanya bisa dimainkan pukul 6 sore sampai 6 pagi di keesokan harinya, jadi bisa dibayangkan bagaimana kengeriannya bermain bersama hantu di malam hari.

Bila ingin memainkan dengan nuansa paling horor, jangan lupa matikan lampu saat bermain dan pasanglah earphone supaya efek menakutkannya lebih terasa. Dan yang terpenting lengkapi juga komputer kita dengan webcam untuk memecahkan misteri di level 8. Tapi bila komputer kita tidak dilengkapi webcam, nggak perlu khawatir kok, karena kita akan tetap bisa memainkannya dengan jenis tantangan yang berbeda. Tertantangkah bermain-main dengan hantu? Langsung saja buka link-nya.

Link: www.hotel626.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar