Rabu, 21 Desember 2011

Andai aku tau *bagian 1*

  • ·         Aku akan mendengarkan kata hatiku dg sungguhsungguh
  • ·         Aku akan lebih banyak menikmati .. sedikit khawatir
  • ·         Aku akan tahu bahwa sekolah akan segera selesai .. dan ..pekerjaan akan .. tidak apapa
  • ·         Aku tak akan mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain
  • ·         Aku akan menghargai vitalitas dan kulit yang kencang
  • ·         Aku akan lebih banyak bermain ,lbh sedikit mengeluh
  • ·         Aku akan tau bahwa kecantikaan/ketampananku tercermin dalam kecintaanku pada hidup
  • ·         Aku akan percaya bahwa orangtuaku mencintaiku dan berusaha mengasuhku dengan baik
  • ·         Aku akan menikmati perasaan jatuh cinta, & tidak terlalu mementingkan apakah hubungan itu akan berjalan dg baik
  • ·         Aku mungkin akan tau bahwa hubungan itu tidak berjalan baik, tapi pasti ada yang lebih baik
  • ·         Aku tidak akan takut bertingkah seperti anak kecil
  • ·         Aku akan lebih berani
  • ·         Aku akan mencari kualitas yang baik dalam diri setiap orangdan menikmati persahabatan dg mereka
  • ·         Aku tidak akan berteman dg mereka yang karena berpredikan “populer”
  • ·         Aku akan mengikuti kursus dansa
  • ·         Aku akan menikmati tubuhku apa adanyaa
  • ·         Aku akan mempercayai temantemanku
  • ·         Aku akan menjadi sahabat yang baik
  • ·         Aku tidak akan mempercayai pacarku (just bercandaa :D)
  • ·         Aku akan menikmati ciuman .. sangat menikmatinyaa
  • ·         Aku akan lebih menghargai dan bersyukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar