Jumat, 09 Desember 2011

Hantu Perpustakaan Willard

Perpustakaan tua memang menjadi sasaran empuk para hantu untuk berhuni. Seperti Perpustakaan Willard yang merupakan perpustakaan tertua di bagian Indiana, USA. Di perpustakaan yang umurnya lebih dari 110 tahun ini suasananya begitu mistis dan hantunya nggak segan-segan untuk menampakan diri.   

Apakah benar perpusatakaan Willard berhantu? Jawabannya pun bisa dijawab oleh orang-orang yang pernah melihatnya. Hantu yang paling populer di perpustakaan ini adalah ‘Lady Grey’. Seorang penjaga perpustakaan pernah menyaksikan langsung pada akhir tahun 1930-an. Saat bertugas malam,  ia melihat seorang wanita serba abu-abu dari kepala hingga kaki, saat memasuki ruang bawah tanah. Saking menakutkannya, penjaga itu memutuskan berhenti dari pekerjaannya setelah menyaksikan penampakan tersebut.

Selain itu, penampakan yang sama juga pernah disaksikan oleh Asisten perpustakaan bagian koleksi pada 6 Agustus 1997. Seorang penjaga perpustakaan lainnya juga pernah bertemu dengan ‘Lady Grey’ dalam lift perpustakaan. Bukan hanya itu, seakan hobi menampakan diri, beberapa karyawan perpustakaan lainnya juga melaporkan melihat hantu yang sama di perpustakaan ini. Wiiih horror...

Ternyata bukan hanya manusia saja yang menyaksikannya, kamera cctv pun turut merekamnya. Seorang dosen dari Universitas Southern Indiana juga mengatakan bahwa ia melihat hantu mengintip dari toilet, hiii… Polisi keamanan juga bercerita pernah melihat dua hantu mengerikan mengintip dari jendela atas perpustakaan. Nah, karena banyaknya pelaporan penampakan, tim paranormal langsung tertarik mengunjungi perpustakaan itu pada tahun 2007. Tim investigasi paranormal pun membuktikan bahwa terdapat banyak hantu di perpustakaan tersebut yang terlihat dari alat yang mereka bawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar