Minggu, 18 Desember 2011

Kaleidoskop Dunia Sekolah 2011

Namanya musibah, pastinya susah buat dihindari dan selalu terjadi dengan tiba-tiba. Ada tiga musibah mengerikan dan menyedihkan yang menimpa sobat-sobat kita dari beberapa sekolah selama tahun 2011.

Sahur on the Road
Tradisi buat sahur bareng yang diadakan sobat-sobat kita dari SMAN 28 Jakarta ini berbuah tragedi. Pasalnya, setelah melaksanakan sahur bersama di kawasan Sarinah, mobil Yaris berisi empat siswi dan satu siswa ini menabrak separator busway di dekat kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.  Dua siswi yang berada di mobil itu, Aisah Siregar dan Astrid, tewas seketika. Sementara Muhammad Hadi Wibowo, Vera Muthia dan Ratna Ningsih selamat. Kecelakaan ini diduga karena kebut-kebutan.

Tawuran dengan Wartawan
Bentrokan dengan wartawan ini melibatkan siswa SMAN 6 Jakarta berawal dari aksi damai para wartawan di depan kawasan sekolah yang berlokasi di Bulungan, Jakarta Selatan ini. Aksi ini digelar karena wartawan Trans 7, Oktaviardi, dirampas kameranya dan dipukuli ketika akan meliput tawuran yang terjadi antara SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta. Aksi damai ini dilakukan untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak sekolah. Tapi, akhirnya justru berbuntut dengan adu mulut dan bentrokan dengan siswa SMAN 6.

Penusukan di Kemang
Waktu sedang menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya, Raafi Aga Winasya Benjamin, tewas ditusuk di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan. Siswa Sekolah Pangudi Luhur ini diduga terlibat perkelahian ketika berdansa dan berakhir dengan penusukan. Raafi tewas dengan tusukan selebar 10cm di perutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar