Jumat, 09 Desember 2011

Misteri di Pocatello High School

Siang hari, nggak ada yang sesuatu yang terlihat misterius atau aneh di sekolah yang terletak di Idaho, Amerika Serikat ini. Tapi, begitu malam menjelang, para “penghuni” yang mendiami sekolah ini, nggak segan menunjukkan keberadaannya. Apa yang sebenarnya terjadi di sekolah ini?

Menurut pengakuan beberapa orang yang bersekolah dan bekerja di sini, ada dua kisah misteri yang mengerikan dan paling terkenal. Pertama, cerita kematian seorang murid perempuan yang terjadi di akhir tahun ‘40an. Ia tewas gantung diri di sebuah loker yang terletak di lantai atas sekolah. Karena kematiannya yang nggak wajar, ia masih sering mendatangi sekolah. Kedatangannya ditandai dengan wangi parfum khas milik siswi ini, yang dulu selalu ia pakai ke sekolah.

Cerita kedua yang nggak kalah seramnya adalah tengkorak manusia yang sering berpindah-pindah sendiri. Dulu, sekolah ini sempat menggunakan tengkorak asli manusia untuk penelitian di laboratorium, karena pihak sekolah belum membeli tengkorak buatan dari plastik. Saat tengkorak buatan ini datang, tengkorak asli pun disingkirkan dan dibiarkan begitu saja. Suatu hari, beberapa guru menemukan tengkorak asli muncul di ruangan guru dan kelas. Hmm, mungkin tengkorak itu ngambek dan merasa dicampakkan, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar