Sabtu, 13 Agustus 2011

Your Nose=Your Personality

Selain buat bernafas, bentuk hidung juga ternyata bisa menggambarkan kepribadian kita. Simon Brown, seorang analis wajah dan pengarang buku The Secrets of Face Reading, mengungkapkan kepribadian di balik bentuk hidung kita.

Hawk Nose
Bentuk hidung jenis ini mirip dengan paruh burung yang bengkok di tengah. Hidung seperti yang dimiliki Paris Hilton ini biasanya mengisyaratkan orang yang pemberontak. Orang dengan hidung seperti ini juga cenderung suka banget mengejar apa yang mereka mau dan nggak perlu pengakuan orang lain.

Nubia Nose
Hidung pendek dan lebar seperti milik Barrack Obama ini melambangkan orang yang kreatif dan penuh dengan semangat. Biasanya orang dengan hidung seperti ini kebanyakan kharismatik dan bisa menjadi magnet buat banyak orang.

Snub Nose
Biasanya pemilik hidung kecil dan bertulang pendek seperti Lily Allen adalah orang yang pintar, bisa berpikir cepat dan bereaksi cepat. Sayangnya, kadang-kadang reaksinya terlalu cepat sehingga terkesan agresif.

Greek Nose
Hidung mancung yang lurus dan panjang seperti Scarlett Johanson ini menyimbolkan kepribadian orang yang sangat logis dan teratur. Orang dengan bentuk hidung ini juga tipe orang yang bisa memecahkan banyak masalah dan hebat dalam keadaan krisis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar