Sabtu, 13 Agustus 2011

Celeb’s Beauty Secrets


Tampil cantik tentu idaman setiap orang. Begitu juga dengan para seleb Hollywood yang masing-masing punya beauty secret untuk tampil maksimal setiap saat.

Psst, para seleb ini siap berbagi tip cantik!

Taylor Swift
Rahasia cantik Taylor ternyata wajah yang lembap. Penyanyi country ini selalu memakai moisturizer sebelum menggunakan foundation. Selain menjaga kelembaban, moisturizer juga membantu foundation melekat dengan sempurna saat diaplikasikan ke wajah.

















Rihanna

Untuk mempertahankan keindahan kulitnya, Rihanna menggunakan madu sebagai masker. Bukan hanya kulit, pemilik honey glow skin ini juga menggunakan masker madu untuk menjaga dan merawat kesehatan rambutnya.

















Angelina Jolie

Artis cantik ini mengaku membubuhkan baby powder pada pangkal rambutnya sebelum di-styling. Baby powder berkhasiat memberi extra volume, agar hasil tatanan rambut yang didapat lebih maksimal.

















Victoria Beckham

Menjaga keindahan dan kesehatan rambut, kulit, dan bentuk tubuh faktor paling penting yang harus dilakukan. Makanya, Victoria rajin creambath dan hair spa untuk menjaga keindahan rambut. Sedangkan untuk menjaga kebugaran, ia rutin berolahraga ke gym dan berendam dengan bahan dasar coklat untuk merawat kulitnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar