Selasa, 30 Agustus 2011

Misteri Sekolah Martha Washington

Paling asyik memang, jalan-jalan sore di taman. Tapi, kalau ke taman yang satu ini, hmm mending simak dulu ceritanya, sebelum membayangkan bersantai di sana. Karena kabarnya, taman yang dulunya merupakan sekolah asrama khusus cewek ini, ber… han… tu!
Tahun 1920-an, di lokasi taman tersebut, berdiri sebuah sekolah asrama yang diperuntukkan buat cewek-cewek badung. Sampai-sampai sekolah tersebut dijuluki The Martha Washington for Insane Girls. Di sekolah ini, sering terjadi kejadian kriminal, mulai dari kekerasan fisik, kasus bunuh diri, pembunuhan, sampai aborsi. Konon katanya, ada seorang petugas kebersihan yang membunuh murid dan juga staf sekolah itu.

Warga sekitar sekolah tentu merasa nggak nyaman dan menuntut asrama tersebut dipindahkan lokasinya. Awalnya, permintaan warga ini sempat nggak digubris. Namun, akhirnya pada tahun 1970-an, barulah permintaan mereka terkabul. Soalnya, pada saat itu terjadi pemotongan anggaran besar-besaran, sehingga asrama ini akhirnya ditutup.

Setelah asrama ditutup, yang tersisa tinggal puing-puing bangunan saja. Karena masa lalu asrama yang mengerikan, bekas asrama ini lalu digunakan sebagai lokasi upacara pemanggilan setan, persembahan animal sacrifice, dan berbagai hal-hal mistis lainnya.

Mengetahui bangunan asrama disalahgunakan oleh pihak tertentu, akhirnya pihak tata kota memutuskan untuk merobohkan bangunan asrama ini seluruhnya. Dan kini, di lokasi tersebut dibuat menjadi taman kota.

Namun, cerita mistis di lokasi ini, nggak berakhir begitu saja. Kabarnya, masih ada kejadian gaib di taman tersebut, terutama di sekitar pepohonan yang dipercaya telah ditanam oleh penghuni asrama sejak zaman dulu. Seorang pengunjung taman bahkan merasa pergelangan kakinya dicengkeram saat sedang berjalan-jalan di sana. Hiiiyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar