Senin, 22 Agustus 2011

Love Story

Singkat cerita : dijalan ada sepasang kekasih yg mau pergi entah kemana menaikki sepeda motor dengan kecepatan tinggi
Si cewe ketakutan dan meminta cowonya untuk mengurangi kecepatan , namun si cowo bilang "diam saja ini menyenangkan"
 Namun si cewe masih ketakutan , lalu cowo berkata "baik katakan dulu aku mencintaimu!!" Si cewe pun mengatakan "aku mencintaimu"
Kata si cowo "sekarang peluk aku erat2!!" Cewe pun memeluknya , dan si cowo berkata "lepas helm ku dan pakailah , aku merasa risih"
Cewe pun melepas helm si cowo itu dan dia pakai helm itu , keesokannya ada berita kecelakaan motor karna rem-nya blong
Namun hanya satu orang yg selamat , yg terjadi sebenarnya adalah .......................
Di tengah jalan si cowo telah mengetahui bahwa rem-nya rusak,tapi dia tak ingin kekasihnya tau!!
Dia meminta kekasihnya berkata ia mencintainya & merasakan pelukannya!karna ia tau itu yg terakhir kali baginya
Lalu ia menyuruh si cewe memakai helm agar kekasihnya tetap hidup walau dia tau dia yg akan mati .
pernahkah kamu mencintai seseorang??atau hanya memperhatikannya,peduli/mengirimkan sms/menelponnya ??
Pernahkah kau mengatakan "AKU MENCINTAIMU" ??apa kamu nunggu berada di motor tadi?? Jika tidak katakanlah sekarang !!!
Karna tidak ada kesempatan kedua di dunia ini kecuali kau Tuhan yg bisa berbuat sesuka hatimu!!
Jangan menyimpan rasa cinta itu sendirian dan lebih lama karna kita tidak pernah tau , apakah kita masih bisa mencintainya besok ?? -TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar