Sabtu, 20 Agustus 2011

tweetnyaa bagussbagusss :')

  •  sampai nanti aku tak lagi melihatmu akan kusimpan airmata ini dalam hati 
  • Bisakah kamu berdiri tanpa dia yg pernah sayangimu ribuan malam ?
  • Buka mata , siapa disampingmu? Bermaknakah dia?
  • Jangan ajak aku bicara, aku takut airmata ini menetes didepanmu
  • Sanggupkah aku terus tersenyum seakan aku baik-baik saja dengan hati ini?
  • Haruskah aku terbiasa membiarkanmu bahagia diatas luka ku
  • Kamu tersenyum seakan tak rasakan perih ku
  • bila dengan airmata ku kamu bahagia , aku rela 
  • Membiarkan airmata ini menetespun aku tak sanggup. Really need your hug
  • Coba terus melawan luka ini hasilnya semakin pilu
  • Bukti kesetian itu adalah orang yg mampu menjaga hatinya dr siapapun
  • sumpah, rasa sayang gue sama lo tuh dalem banget
  • Menurut Kinsey Institute, penis terbesar mengenai tindakan catatan 13 inci. Terkecil tops off di 1 3/4 inci.
  • Butuh 1.200.000 nyamuk, untuk mengisap dan benar-benar mengeringkan darah manusia rata-rata
  • Manusia memiliki kromosom 46, kacang polong memiliki 14 dan lobster telah 200.
  • Dibutuhkan hanya 17 otot untuk tersenyum dan 43 mengerutkan kening.
  • Berdasarkan struktur tulangnya, para ilmuwan memerkirakan bahwa beberapa dinosaurus dapat hidup hingga usia 300 tahun.
  • Pada akhir abad 19, jutaan manusia mumi digunakan sebagai bahan bakar untuk lokomotif di Mesir di mana kayu dan batubara langka.
  • Tertawa menurunkan kadar hormon stres dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Jika dikeluarkan dari tubuh, usus kecil akan membentang dengan panjang 22 meter.
  • Kuku tangan tumbuh lebih cepat dari kuku jari kaki.
  • Setiap kali Anda menjilat perangko, Anda mengkonsumsi selama 1/10 kalori.
  • Setiap inci persegi tubuh manusia rata-rata 32 juta bakteri di atasnya.
  • Setiap orang memiliki bentuk lidah yang unik.
  • cacing tambang mengisap darah 700 juta orang di seluruh dunia.
  • Bayi lahir dengan 300 tulang, tapi ketika dewasa kita hanya memiliki 206 di tubuh kita.
  • Rata-rata orang diseluruh dunia menggunakan kamar mandi 6 kali per hari.
  • Setelah menghabiskan berjam-jam bekerja di sebuah komputer, melihat selembar kertas putih kosong, mungkin akan kelihatan merah muda.
  • ketika bersin kecepatan udara dari mulut/hidung dapat melampaui kecepatan 100 mil/jam.
  • Menurut peneliti Jerman, risiko serangan jantung lebih tinggi pada hari Senin dibandingkan hari-hari lain dalam seminggu
  • manusia minuman air rata-rata sekitar 16, 000 galon air dalam seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar