Sabtu, 27 Agustus 2011

belajar viaa triviaplaza :D

Pengin mengisi kuis yang berbobot tapi tetap fun? Klik saja www.triviaplaza.com. Sesuai dengan namanya, pertanyaan di sini memang trivia seputar apa saja. Bentuk pertanyaannya pun multiple choice pendek.

Film
Serunya main kuis di sini, kita bisa memilih bermacam-macam kategori yang lengkap banget. Buat kita yang maniak nonton film, ikutan saja kuis di kategori Movie, lalu pilih jenis pertanyaan yang kita suka. Coba klik bagian Characters, di sini kita akan menemukan pertanyaan: Mad Hatter and The White Queen. Di kolom jawaban disediakan 4 pilihan, yaitu: Alice in Wonderland, Robin Hood, The Social Network, Prince of Persia. Sudah pasti jawabannya adalah Alice in Wonderland. Asyik, kan? Kategori lain yang bisa kita pilih adalah Director, Matches (pertanyaan berupa gabungan beberapa nama pemain film, dan kita menebak judul filmnya), Oscar, Soundtrack, Taglines, dan Special. Di bagian terakhir ini pilihan pertanyaan spesifik seputar film Lord of The Rings, James Bond, juga beberapa Superhero.

Musik
Lebih tertarik dengan musik? Jangan khawatir, di web ini kita pun bisa mengisi kuis trivia seputar lagu. Klik saja bagian Pop Music. Selain bisa memilih pertanyaan berdasarkan tahun saat lagu itu beken (mulai 1960-an, lho!), juga ada bagian General, yang terbagi jadi beberapa kategori, yaitu:  American Idol, Duets, Men (penyanyi cowok), Women, bahkan ada pertanyaan seputar kasus meninggalnya para superstar di bagian Death of Popstar. Lengkap banget, kan!

Pengetahuan
Nggak suka musik dan film, dan pengin isi kuis yang lebih “serius”? di triviaplaza.com ada juga kategori Geography, Science, Computer, Literature, dan Class Music. Jadi, kalau kamu termasuk penggemar berat buku, coba saja isi kuis di Literature. Selain menebak nama pengarang di bagian Author, ada juga pertanyaan seputar buku-buku yang pernah difilmkan, di bagian Moviebooks.

Jangan heran, ya kalau setelah mengisi kuis di web ini pengetahuan kita jadi makin luas. Selamat bermain-main!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar