Minggu, 28 Agustus 2011

Kenali Gebetan dari Profile Picture-nya

Saat lagi pedekate sama gebetan, segala informasi tentang dia rasanya penting banget! Makanya, kita pun rajin mencari tahu lewat berbagai channel, termasuk facebook-nya.

Nah, saat mengintip profilnya, jangan lupa juga untuk mengecek foto profilnya. Soalnya nih, foto-foto itu ternyata bisa member gambaran, seperti apa kepribadian gebetan kita ini. Mari kita cari tahu artinya!

Foto Sendirian
Artinya: Foto ini menunjukkan kalau cowok kita punya rasa percaya diri yang tinggi, bahkan kadang over pede. Hehehe… Coba perhatikan juga background dan ekspresi wajahnya. Kalau sedang berada di luar negeri, bisa jadi dia pengin bilang, “Gue sudah pernah ke sana, lho.”

Foto Lucu-lucuan (Ekspresi Kocak dan Konyol)
Artinya: Cowok ini termasuk tipe yang fun dan nggak suka terlalu serius menanggapi sesuatu. Kalau berhasil jadian sama dia, kemungkinan besar perut kita bakal sering sakit karena menertawakan jokes seru yang dia lempar.

Foto Rame-rame (Bareng Sobat atau Keluarga)
Artinya: Dia tipe yang loyal, kompak, dan gampang akrab. Teman-teman adalah hal yang terpenting dalam hidupnya. Jadi, sebisa mungkin dekati juga teman-temannya, biar kita lebih mengenal dia.

Foto “Tak Terlihat” (Diganti dengan Foto Pemandangan, dll)
Artinya: Lewat foto ini, bisa terlihat kalau dia orang yang individualis dan kreatif. Dia nggak terlalu peduli kalau ada orang yang nggak suka sama dia dan kadang merasa lebih nyaman sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar