Selasa, 30 Agustus 2011

Lake Compounce: Bermain Bersama Hantu

Suasana taman hiburan yang ramai dan seru, pastinya mendukung banget keinginan kita untuk refreshing dan main sampai puas di sana. Tapi, kalau di taman bermain Lake Compounce, Amerika ini, wah, jangan harap bisa senang-senang dengan tenang. Karena yang ada, saat kita bermain, hantu-hantu yang ada di situ pun, akan menemani kita. Hiiiyy!

Merupakan taman bermain tertua di Amerika, tempat ini lahir tahun 1895 dan awalnya terdiri dari kasino, restoran dan ballroom. Di zamannya, tempat ini populer banget sebagai tempat piknik dan berenang. Lalu, berkembang jadi sebuah taman bermain di tahun 1911. Sejak awal, sang pendirinya, Chief John Compounce, memang berniat menjadikan tanah ini sebagai taman bermain. Namun, saat pembangunannya, tempat ini banyak memakan korban jiwa. Termasuk, jiwa pemiliknya.

Banyak cerita yang beredar seputar kematian tuan Compounce. Ada yang bilang, ia mati tenggelam di danau, bunuh diri, atau sengaja dibunuh lalu ditenggelamkan. Nggak cuma itu, saat pembangunan roller coaster, ada seorang pekerja yang terpenggal kepalanya. Beberapa pekerja lainnya, terbunuh saat uji coba permainan tersebut. Dan yang paling tragis adalah kematian seorang anak kecil, karena tenggelam di danau tempat Compounce meninggal.

Meski memakan banyak korban, pembangunan Lake Compounce tetap dilanjutkan dan untungnya, tetap menarik perhatian para pengunjung. Menurut beberapa petugas keamanan, sering terlihat beberapa penampakan, suara-suara yang tak ada sosoknya, dan lampu yang menyala sendiri. Di ballroom, sering terdengar suara musik yang berkumandang dan barang-barang yang berpindah sendiri, padahal saat itu tempatnya terkunci karena sudah malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar