Senin, 06 Februari 2012

Katakata #Galaaau

1. Gue sayang sama Lo! Tapi Lo sayang sama orang lain )':
2. Gue pengen Lo perhatiin Gue lagi kaya dulu! )':
3. Disini Gue nangisin Lo! Tapi Lo gapernah ngerti!! )':
4. Lo selalu ngisi hati Gue, tapi apa Lo juga kaya gitu? )':
5. Gue berharap Lo SMS Gue sekarang jugaaaa )': #ngarep
6. Gue pengen diperhatiin lagi sama Lo! )':
7. Lo selalu bikin Gue nangis, tapi Gue gapernah bisa buat benci sama Lo!! )':
8. Tingkah Lo bikin Gue nangis! Plis ngertiin perasaan Gue!! )':
9. Gue pengen nangis di depan Lo biar Lo tau kalo Gue sayang sama Lo itu TULUS!! )':
10. kenapa Lo jauhin Gue? Gue gamau kaya gini!! )':
11. kenapa yang sayang sama Gue tuh Dia, bukan Lo!! Arrrggghh!! )':
12. andai Gue jadi Dia, Gue ga akan pernah lepasin Lo!! )':
13. kenapa sih sampe sekarang Lo gapernah ngerti apa yang Gue mau!! )':
14. Gue nahan buat ga sms Lo, Gue nahan perasaan Gue, karena Gue gamau ganggu hubungan Lo sama Dia! Tapi asal Lo tau, nahan perasaan itu bener bener nyesek!!!!
15. Lo disana BAHAGIA sama orang yang sekarang sama Lo, tapi Gue? TERPURUK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar