Sabtu, 18 Februari 2012

Curhatan gue di SADnite :”)

Emm, gueeeh galaaau setadium akhir mameen-____- jujur yaa? Kenapa di setiap satnite gue bisa kayak gini? Apa karna gue jomblo yaaa? Gueh kepengen jombloh tapih bahagiaaah! Tapih kapaaan cobaa? Apa harus pake galau2an dulu? Oiya gue jedi keinget katanyaa om poconggg “semakin banyak status yang gue buat , semakin jomblo gue kelihat!” yaudah deh gue gajadi buat pasang status2 galau duluu seenggaknya buat jagaa images J hahehhuhemuamueee
Tapi gue yakin deh gua bakalan ga jomblo pada waktunya , Tuhan pasti bakal nyariin waktu plus pasangan yang tepat buat guee , yaa walau masih lamaaaaaa but i believe it! Tuhan adil buat gue J
Udaah duluu yaaa curhat dari gueee? Mau ngelanjutin bacaaa bukunya kak Raditya dikaa yang manusia setengah salmon! Byebye J hahehuhahuehaheuahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar