Kamis, 02 Februari 2012

Balikan Lagi Sama Mantan? Ayuk…!

Masih sayang sama mantan dan pengen balikan lagi sama dia, emmm…tapi rasanya gengsi dan malu. Tenang kawan, itu wajar terjadi kok ketika kamu meminta mantan buat balikan alias berpacaran lagi. Yang berharap balikan sama mantan, baca ini ya!
1. Yuk Bicara
Mungkin saja mantan kamu masih bingung dan mis understanding dengan apa yang terjadi dulu. Jujur dan bicarakanlah baik-baik alasan kenapa kamu melepasnya dulu. Rakit kembali komunikasi yang baik dan jangan biarkan pandangannya yang salah tentang kamu terus keluar dari pikirannya.

2. Second Change a.k.a Kesempatan kedua
Cobalah untuk memaafkan kesalahannya dan berilah kesempatan pada mantan untuk kembali. Biasanya dia akan menyesal dan merasa bahwa kamu masih dan bahkan sangat berarti buat dirinya.
3. Buat Mantan ‘Jealous
Bersenang-senanglah dengan teman dan nikmati kesendirian kamu karena hal itu akan membuat mantan ‘cemburu’ dengan kondisi kamu yang baik-baik saja setelah putus. Buatlah mantan menyesal karena sudah mutusin kamu. Yah, walaupun kelihatannya agak berlebihan, tapi cobalah untuk membuat mantan cemburu. Bisa nggak??? He-he-he.
4. Di Bumbuin Ya
Kalau penyebab bubarnya kamu sama mantan gara-gara merasa bosan, yup, kasih sedikit bumbu pada hubungan agar nggak garing. Habiskan weekend kamu bareng mantan dengan keluar kota bersama. Bicarakan juga apa yang kalian ingin lakukan satu sama lain, mungkin hal tersebut dapat menjadi solusi bagi hubungan yang membosankan.
5. Masa Lalu? Sudah Lupakan Saja
Mengingat-ingat berbagai masalah yang membuat berakhirnya hubungan, bisa membuat mantan takut buat balikan. Solusinya, Bikin yakin keseriusan kamu sama mantan dan bersikap seolah-olah nggak terjadi hal yang ‘seram’ di masa lalu. Mungkin ini adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan untuk kalian berdua.
6. Nggak Ada Kata Terlambat Untuk Minta Maaf
Ingat, kejujuran adalah hal yang sangat penting dalam berhubungan. Jujurlah untuk meminta maaf ke mantan, katakana, “maafkan aku” dan “aku menyesal” dapat mewakili isi hati kamu dan membuat mantan menerima kamu kembali. Yes!
Gimana kawan, nggak gengsi dan malu lagi kan buat balikan sama mantan pacar!? Sudah siap untuk mencobanya? Goodluck ya…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar