Kamis, 02 Februari 2012

Contek Tips PDKT para cowok!

Tahun baru kali ini tentunya kamu punya banyak resolusi baru yang pengen banget kamu capai kan? Buat kamu yang tahun kemarin sempat jomblo atau malah sampai sekarang masih juga belum punya cowok? Ayo tambah lagi usahanya, jangan sampai nanti cowok yang selama ini kamu taksir keburu diambil cewek lain.
Jaman sekarang sudah bukan hal tabu lagi kalau cewek yang menyatakan perasaannya duluan. Eits, tapi sebelumnya biar tingkat keberhasilanmu jadi makin besar, bagusnya kamu belajar sedikit trik yang biasa dilakukan cowok waktu pdkt. Siapa tahu cara ini juga berhasil buat si dia! ;)
Percaya Diri
Ini sih sudah pasti harus kamu punya. Dari sini kamu bakal memulai strategi apa saja yang perlu kamu lakukan untuk menunjukan perasaanmu. Tapi jangan sampai berlebihan dan malah bikin ilfil. Tunjukan saja kalau kamu itu punya kepribadian yang menyenangkan.
Berani
Biasanya cowok kalau lagi pdkt, ia bakal cenderung berani menunjukan perhatiannya ke cewek yang dia suka. Coba deh kamu kasih sinyal perasaanmu itu lewat hal-hal misalnya, sering mengajak ngobrol, sesekali sengaja menghampiri dia, dan jangan lupa sambil sedikit malu-malu perlihatkan kalau kamu suka dia.
Ekspresif
Cowok memang terkadang terkesan suka menunjukan ekspresi ataupun gerakan-gerakan lucu untuk mencari perhatian cewek yang dia suka. So, coba deh menyelipkan gurauan-gurauan kecil di setiap obrolan kalian biar nggak terkesan kaku. Dan tentunya tunjukan ekspresi dirimu yang sebenarnya supaya dia semakin nyaman ngobrol sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar