Sabtu, 07 Januari 2012

#numpangCurhat


Marahan sama ferdi :” sampe hampir putus garagara aku cerita si R lewat rumahku , aku emang sering smsan sama diaa (si R) dan ferdinyaa taau :’ diaa marah suruh aku jujur sebenernya perasaanku gimana , ferdi juga sempet ngatangatain aku yang macemmacem . jujur n y e s e k ! kenapa diaa nggak mau ngertiin perasaanku ? aku itu sayangsukacinta sama dia tapi diaa selalu nggak percaya . salahku apa ??
Pas kemarenkemarennya juga :” udaah ada kata “putus” sihh akhirnyaa nggak jadi soalnya kita masih samasama sayang . kalo sekarang salahku jugaa ? sempet aku capek sama semuaa ini pengen nge akhirin tapi nggak relaa! Masih sayang? Aku itu nggak suka sikapnya yang gampang marah , mau dikasih penjelasan udah marah duluaan (?) bingung kan jadinyaa . rasanyaa galaau mau mati :””
Mm , pas diaa sakit terus nggak masuk rasanya kayak LDRan, kangeen banget tapi diaa nggak mau ngerti jugaa , dia pas ketemuu aku cuman “sliwer” doang . aku kiraain diaa marah eh malah maalu ternyata-_- terus hari ini diaa nggak masuk lagi !! galau ndes! Kangen mbok ngene’ke ! piye perasaanmu nek dadi aku ? huh?? Loroati rak? Koe smsan mbek wong liyo wae aku raktau nesu ! koe cedaak karo mantanmantanmu aku yo raktau nesu ! tapi aku cerito sitik tentaang R wae koe nesu nggulingngguling! *sedikit berlebihan aku :’D” adil rak kui ? sakjane yaa nek koe rak pacarku wes tak prek ndasmu , kakean cngkm wes ngonekke aku sg macemmacem sisaan ! :@ *maaf kasaar*
Semenjak pacaran sama ferdi sebenernyaa bahagiaa :’) tapi radaa gimanaa gitu kalo deket sama diaa (malu) , disini aku tu nggak suka sama cara diaa yang selalu kayak gitu ! bikin emosi ! :@ kalo sayang oke ! tapi enggak ngekang caranya ! aku aja selalu berusahaa buat ngertiin kamu , masa kamu nggak bisaa ! apalagi kalo aku putus dari ferdi temenku pada komplain ! pangennya temenku aku sama kamu longlast, tapi kalo kamu ngeginiin aku terus apa aku kuat? Kebanyakan galauunya , kebanyakan nangees batinnyaa ! semoga , kamu ngerti sayang . aku cuman pengen yang terbaik buat kitaa berduaa!
 
Foto ini dari bukuu akuu ngambilnyaa dari koran sih hehe :D tapi hasilnya lucuu , mau pake hape bbnya mbakku nggak enaak ! jadinyaa pake hape nokiaa ku sendirii deh hhe :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar