Jumat, 16 September 2011

telepati sama pacar

Seandainya saja kita punya kemampuan telepati yang bisa membuat kita mengerti segala sesuatu pacar. Jadi, kita bisa mendeteksi keadaan mood pacar, kado yang akan disukainya, bahkan bisa menebak saat ini pacar sedang melakukan apa. Eh, meskipun nggak dianugrahi kemampuan telepati, tapi kita bisa kok mengetahui segala hal tentang pacar kita. Caranya:

Mari Bertanya
Untuk tahu segala macam tentang pacar, kita harus rajin bertanya ke sumber-sumber terpercaya. Sumber terpercaya itu adalah orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan para sahabat pacar kita. Keluarganya bisa kasih tahu tentang kebiasaan pacar di rumah dan makanan favoritnya. Sedangkan dari para sahabatnya, kita bisa tahu tentang hobi, musik, tokoh idola atau hal-hal yang belum pernah ditunjukin pacar ke kita. Kalau jago menginterogasi mereka, rahasia terdalam pacar pasti bisa terbongkar. 

Perhatikan Baik-baik
Cara yang kedua adalah memperhatikan pacar kita dengan lebih teliti. Misalnya, pas lagi makan bareng, kita lihat menu pesanan favorit pacar. Atau pas lagi nemenin beli baju, kita perhatiin juga dia suka baju model apa dan ukurannya berapa. Dengan lebih perhatian sama perilaku pacar, kita juga akan jadi tahu tanda-tanda pacar kita lagi marah, sedih, senang, jahil ataupun ngambek.  

Lebih Peka
Kalau ingin mengasah kemampuan telepati cinta, otomatis kita harus bisa lebih peka sama keadaan pacar kita. Kalau pacar lagi mau curhat, dengerkan baik-baik, jangan malah sibuk sama urusan sendiri. Lalu kita juga harus peka saat pacar sudah menunjukan ketidaksukaan terhadap sesuatu, jadi kita bisa menghindari hal-hal yang bikin pacar bete.

Bikin Ensiklopedia
Nah, langkah selanjutnya adalah membuat buku ensiklopedia tentang pacar kita. Isinya adalah hasil penelitian tentang sang pacar. Buku ini penting supaya kita nggak lupa sama semua hasil temuan kita. Percuma dong kita udah capek-capek usaha, tapi nggak bisa dipraktekan karena lupa. Tapi, jangan sampai buku ini ketahuan sama pacar ya, nanti dia tahu lagi rahasia kemampuan telepati cinta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar