Sabtu, 26 November 2011

Resep Cantik 4 Negara

Kalau di Indonesia khasiat lulur tradisional sangat kita percaya dapat menghaluskan kulit, sama seperti resep cantik dari keempat negara yang bisa kamu coba berikut ini. Simpel dan nggak ribet, kok!

Perancis
Para wanita di Perancis sangat percaya dengan khasiat buah ceri dan delima untuk kecantikan mereka. Haluskan buah ceri dan delima secukupnya, lalu balurkan pada wajah. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Perawatan ini bermanfaat untuk mendapatkan wajah yang halus, mulus dan mencegah kerutan.






















Inggris

Oatmeal adalah andalan para wanita Inggris untuk kecantikannya. Mereka menggunakan oatmeal sebagai scrub wajah. Campurkan 2 sendok krim makan dengan 4 sendok oatmeal, lalu gosokkan pada wajah. Kemudian bilas wajah dengan air dingin sampai bersih. Campuran ini juga bisa digunakan sebagai masker, dengan mendiamkan pada wajah selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air dingin.






















India

Wanita India terkenal dengan rambut panjangnya yang hitam dan halus. Rambut idaman ini didapatkan dengan cara memanfaatkan minyak kelapa. Panaskan minyak kelapa secukupnya, lalu balurkan pada rambut. Perawatan ini sangat baik dilakukan malam hari sebelum tidur, karena minyak akan menyerap sempurna pada rambut. Kemudian pada pagi harinya, bilaslah rambut sampai bersih. Lakukan seminggu sekali agar mendapatkan rambut indah dan berkilau.






















Spanyol

Para wanita Spanyol juga punya resep sendiri untuk mendapatkan rambut indah mereka. Caranya adalah dengan menggunakan jus cranberry. Balurkan jus cranberry pada rambut, lalu biarkan selama 20-30 menit, kemudian bilas rambut sampai bersih.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar