Sabtu, 26 November 2011

GALAU !!

Eheeeem, Gue penasaran deh, kenapa diberanda Facebook di Timeline Twitter pasti ada salah seikat orang meng-update satu kata yaitu GALAU ! Hari gini banyak loh yaa yg bangga dengan keGALAUan nya.

Tapi tak apalah, galau itu juga sebuah kebutuhan tapi gak pake nyilet sama gantung diri di pohon asem meeeen!

Definisi GALAU GWeeela menurut gue :

1. Perasaan yg gak jelas, yg dipikirin cuma itu dan itu (kebanyakan mikirin orang)
2. Perasaan itupun datangnya ditempat yg romantis22 gitu, pengenya sih romantisan gitcuu, tapi kitanya ngga punya cewek/pacar/gebetan/simpenan (itu pasti masalah yg kalian muak) buahahah
3. Bisa juga saat suasananya romantis, tapi saat suasan itu ngga ada yg nanggepin, pengenya sih meluk, tapi yg bisa dipeluk cuma guling di kamar kita dan mencari segompal kedebok pisang-__-


gak selayaknya elo begini cuma karena cinta ---->
ini bener gak keren abis men, lebih baik loe mandi dikali ajadeh sambil ngedengerin lagu Rhoma Irama pasti lebih asyikk.
kata banyak orang sih kalo belum ngelakuin yg namanya galau itu gak keren! what meeen? emang ada orang jalan di Mall sambil teriak teriak ! GUE GALAU GUE LAGI GALAU GAAN....




masukan gue : cinta itu mengajarkan kita arti sebuah kebahagiaan, bukan cinta kalo itu membuat kita sengsara :)

selama sebuah kegalauan itu belum merandom diri anda berGALAUlah, tapi inget men. jangan keblabasan!

untuk menghilangkan rasa galau : kamu cukup cari temen curhat, HangOut ditempat yg asik gitu, Bershower, Semedi di bawah jamban ! :)

SAY NO TO GALAU ! sengaja dibuat pink biar penulis keliatan unyu gitu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar