Sabtu, 24 Maret 2012

tips menghadapi cowok cuek

Jangan  di marahin tuh cowo, karena hasilnya sama saja, hasilnya pacar kita tetap akan cuek, ujung-ujungnya brantem. emang enak berantem?.
Coba kita ikutan cuek juga ma dia, tapi ingat, jangan sampai terlalu cuek, dia jadi nyadar trus nanya kenapa kita cuek, nah disini kesempatan kita buat nanya dia juga, kenapa selama ini dia nyuekin kita.
Persibuk diri kita sendiri dengan kegiatan berguna, jangan mikirin dia terus, buntut buntutnya malah tambah bete gara-gara dicuekin, seperti mempercantik diri, ke salon misalnya, biar dia mulai perhatian lagi. heheheh
Kalau kita udah sibuk tapi pacar masih tetap cuek?Yaa, kita langsung nanyain aja sama dia kalau kita risih sama sikap cueknya itu. ngomong aja langsung ke dia. kalo dia emang syang sama kita. dan kita juga sama. pasti akan ketemu jalan keluarnya kok.
Kalau tetap cuek? ya kalau emang mau putus, ya putusin aj. buat apa mempertahankan cowok yang ga perhatian gitu. buat apa juga menjalin hubungan yang cuma buat kita sengsara atau sakit hati, dan sebagainya. cowo bukan cuman satu kan. seperti kata pepatah, dunia ini ga selebar daun kelor.
Kalau ga mau sampe putus, coba berpikir positif aja, mungkin itu emang udah sifat dasarnya, toh sifat manusia kan emang susah diubah, jadi kamu maklumin aja. coba baca lagi point ke4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar