Kamis, 29 Maret 2012

TIPS KARIR REMAJA yang sukses!!!

    Disiplin adalah sikap pada diri anda yang harus muncul untuk mencapai tujuan.dan tentunya focus dan pintar –pintar mengelola waktu agar tugas-tugas terselesaikan sesuai jawwal yang ditentukan sebelumnya……………….!!!!!!!!!!!!........^_^>>>>……
2.          Pilihlah pekerjaan yang anda sukai, jangan dalam keadaan terpaksa,karena hanya akan membuang waktu tentunyaaa……
3.          Jangan terlalu membuat target yang berlebihan,yang penting prioritas dan focus pada apa yang kita hadapi,karena tak ada manusia yang sempurna,trmasuk anda…..!!!!!!!!!!
4.          Komitmen yang tiada putus-putus,keinginan ,inisiatif,dan daya juang yang tinggi serta penyelesaian tugas.^_^………^^_^^…….
5.          Mulailah introspeksi diri anda .bangkitlah rasa percaya diri untuk dapat dengan mudah mengungkapkan inisiatif .
6.          Kembangkan kerja sama dan jejaring kerja yang positif.
7.          Gaul dan menjaga sopan santun,termasuk menjaga penampilan diri dan tutur kata merupakan hal yang penting dalam menjalin kerja sama.buanglah jauh-jauh sikap introvert,membatasi pergaulan,atau meyendiri,jika ingin meraih kesuksesan.
8.          Carilah seorang mentor,bangunlah hubungan mentoring.baik di dalam maupun di luar.Prinsipnya anda harus tetap belajar,perbanyaklah dalam mencari ilmu mumpung kita masih muda tentunya……….^_^…..^_^
9.          Bangunlah reputasi anda dan juallah diri anda (maksudnya anda harus terjun dalam usaha yang anda tekuni,dengan memperlihatkan ketrampilan yang anda miliki……………..^_^>>>>>>…….^_^…………..^_^…….
10.      Yang terakhir tentunya jangan bosan-bosan berdoa,memohon pertolongan pada ALLAH SWT untuk meminta agar karir yang kita inginkan bias tercapai………..ammmiiiinnnnn………^_^……………^_^……………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar