Sabtu, 03 Maret 2012

pelet cintaa

Kadang-kadang kita suka bingung gimana caranya menarik perhatian dan mendapatkan hatinya. Saking bingung dan putus asanya, beberapa orang bahkan memilih jalan pintas dengan memakai ilmu hitam seperti pelet. Padahal sebenarnya ada cara-cara lain lho yang bisa bikin dia “tersihir” sama kita.

Perhatian Sederhana
Cari tahu tentang dia dan perhatikan gerak geriknya terus, tapi jangan sampai terkesan memata-matai. Jadi, kita bisa tahu ketika dia butuh sesuatu. Misalnya ketika tahu dia lagi butuh catatan Biologi buat ulangan besok, kita bisa langsung menawarkannya. Ini bakal bikin kita lebih diingat dan berkesan buat dia.

Kado Spesial
Semua orang pasti suka dikasih kado, sekecil dan seremeh apa pun itu. Makanya, ngasih dia kado bakal jadi trik yang bagus buat mencuri hatinya. Tapi, kita nggak boleh sembarangan juga memberi kado. Selain mesti cocok sama kebutuhan dan kesukaannya, sebaiknya disesuaikan juga sama tingkat kedekatan kita sama dia. Misalnya kalau baru kenal, sepertinya bunga atau hadiah mahal agak berlebihan deh. Sebaliknya, mulailah dengan cokelat atau makanan kecil favoritnya.

Beri Pujian
Beri dia pujian di saat yang tepat, jangan di setiap waktu atau kesempatan. Lebih baik beri dia pujian di saat nggak banyak yang memuji dia. Misalnya setelah dia kalah dalam pertandingan basket, kita bisa tetap memuji kalau permainannya bagus. Dia pasti bakal selalu ingat sama kita.

Kejutan Kecil
Kalau sudah cukup dekat sama dia, kita bisa memberi dia kejutan kecil soalnya hampir semua orang suka kejutan. Mulai dari ngajak dia nonton sepakbola, beliin mainan yang dia incar selama ini sampai bikin surprise party waktu ultahnya. Kalau belum terlalu dekat, sebaiknya pikir dua kali daripada dia berpikir kita terlalu agresif.

2 komentar: