Sabtu, 24 Maret 2012

ide kencan murah

Cari suasana dingin. Tergantung cuaca, pilih sebuah arena ice skating indoor atau outdoor – itu adalah alasan yang sempurna untuk berpegangan tangan, “sengaja” jatuh di atas satu sama lain, dan mengambil secangkir cokelat panas dan berpelukan nyaman satu sama lain untuk tetap hangat.
Lewati bar anggur mahal dan pilih beberapa gelas bir di bar selam lokal Anda. Pastikan Anda memilih tempat dengan meja biliar atau papan dart , dan tantang dia untuk beberapa permainan. yang kalah berutang  pada pemenang sebuah lagu di jukebox.
Dia mungkin tidak suka untuk berbelanja,  bawa dia ke pasar loak. Ada sesuatu atau banyak hal untuk semua orang yang Anda tidak pernah tahu ada – bahkan Anda mungkin menemukan ia memiliki hobi atau koleksi aneh yang Anda tidak tahu !
Malam yang memanjakan: Tidak ada spa mahal yang dibutuhkan . Gunakan dompet kosong Anda sebagai alasan untuk tinggal sepanjang malam. Jalankan mandi busa dan kemudian memperlakukan satu sama lain untuk pijat seluruh tubuh. Tidur di hari berikutnya.
Pacu adrenalin di arena roller-skating. anda bisa menjadi partner buat mereka, itu cara bersenang-senang dan melepaskan satu sama lain. akhiri dengan semangkuk es krim ketika Anda pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar