Selasa, 13 Maret 2012

Cowok Nggak Bisa Lakukan Ini

Ternyata banyak hal-hal kecil dalam keseharian yang nggak bisa dilakukan cowok. Mau bukti nyata? Lihat saja dari kebiasaan saudara cowok (baca: adik atau kakak) kita.

Dari berbagai kegiatan di rumah, saudara cowok dan cewek punya perbedaan yang sangat besar. Kenali perbedaan tersebut dan pelajari lebih banyak tentang cowok. Umumnya, mereka nggak bisa:
Nonton sambil melakukan hal lain. Saat kita para cewek bisa nonton sambil makan, telepon, ngerjain peer bahkan kayang (bohong deng, hehehe..), cowok bisa dibilang sebaliknya. Coba perhatikan saat adik atau kakak cowok kita menonton teve, boro-boro melakukan aktifitas lain, diajak ngobrol saja nggak bisa.
Menata berbagai pajangan (dengan baik dan benar). Kayaknya mereka sulit banget deh, menempatkan bolpoint, frame, buku, dan lainnya. Kalaupun bisa, biasanya adaaaa saja yang salah. Entah tempat menaruh permen jadi tempat alat tulis, atau sebaliknya.
Membedakan pakaian bersih dan kotor. Ini maksudnya agak nyindir sih. Habis, cowok suka membiarkan baju kotor menumpuk begitu saja. Kadang malah menyatu sama yang bersih, plus ada kaos kaki dan sepatu bekas pakai di sekitarnya. Yuck!
Mencari barang kecil. Cowok punya kebiasaan cepat menyerah ketika kita minta tolong mengambil barang yang agak kecil di lemari, atau mencari kunci di laci. Ditambah lagi mereka protes mengenai kebiasaan kita menyimpan segala macam hal di satu tempat. Padahal dengan selayang pandang, kita bisa langsung menemukan lip gloss bahkan peniti dari laci kita.
Mendengarkan musik dengan volume normal. Di rumah, kita bisa menikmati musik dengan volume kecil, bahkan diselingi dengan menelpon atau mengobrol. Lain halnya dengan adik/kakak cowok. Mereka hobi menyetel musik kencang-kencang di kamar. Boro-boro deh musiknya bisa mengiringi mengobrol, yang ada malah berisik banget.
Ganti baju secara teratur. Mereka tuh nyaman pakai baju yang sama berhari-hari. Atau nggak ganti baju pas tidur. Eww!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar