Selasa, 13 Maret 2012

Cinta Pacar Apa Adanya

Kita pasti bersyukur dong, karena punya pacar yang kita sayang dan juga menyayangi kita. Tapi, namanya juga manusia, meskipun sudah dikasih anugerah, tetap saja muncul perasaan tidak puas. Terkadang kita merasa pacar kita banyak kurangnya. Hm, kayaknya kita perlu belajar bersyukur nih, karena sebenarnya kekurangan pacar ini masih bisa ditoleransi. 

Kekurangannya: Pacarku Pendek 
Dulu sebelum jatuh cinta sama sang pacar, kita sering memimpikan akan mendapatkan cowok yang tinggi dan berbadan kekar. Tapi, kenyataannya kita dapat pacar bertubuh pendek dan sama sekali nggak terlihat kekar. 
Bersyukurlah karena:   
Bisa mengucapkan selamat tinggal sama kaki kram, dan lecet akibat memakai high heels. Bersama pacar, kita bisa bebas bergerak dengan flat shoes saja.
Kita nggak perlu takut pacar kita akan mendominasi secara fisik, karena ukuran badannya sama sekali nggak menakutkan.
Biasanya cowok yang berbadan kecil itu terlihat imut, lho. Kita bisa membanggakan keimutan pacar kita dengan panggilan sayang seperti; “My cute boyfriend”.

Kekurangannya: Pacarku Nggak Kaya
Memang menyenangkan jika punya pacar yang tajir berat. Bisa memberikan kita segala macam fasilitas dan hadiah yang bagus. Sayangnya, pacar kita nggak sekaya itu untuk memanjakan kita dengan kemewahan.
Bersyukurlah karena:
Kita bisa belajar berbagi dengan pacar. Misalnya, ketika kencan, pacar yang mentraktir nonton sedangkan kita yang membayar makannya. Jadi, kita nggak egois dan bertingkah seperti tuan Putri yang harus dilayani.
Kita juga bisa belajar berhemat. Kalau sedang tidak punya uang, kita pakai cara kreatif untuk bisa berkencan dengan budget minim.
  
Kekurangannya: Pacarku Kurang Pintar
Pokoknya jangan sodorkan pelajaran eksak kepada pacar kita, karena dia pasti langsung sakit kepala. Nilai ulangan fisika, kimia ataupun matematikanya saja nggak pernah lebih tinggi dari angka 5. 
Bersyukurlah karena:
Posisi kita bisa naik tingkat, nih. Selain menjadi pacar juga menjadi guru lesnya pacar. Kita semakin dihargai dan frekuensi untuk bertemu pacar akan semakin sering, terutama kalau sedang musim ulangan.
Meskipun nggak terlalu pandai di bidang pelajaran, bukan berarti pacar kita nggak canggih di bidang yang lain. Bisa saja dia sangat berbakat di bidang olahraga atau seni yang pastinya juga membanggakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar