Sabtu, 24 Maret 2012

cara ngatasi pacar cuek

Mencintai yang tidak Sempurna ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, itulah kesempatan. Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, itu bukan pilihan, itu kesempatan. Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, itupun adalah kesempatan. Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala kekurangannya, itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan. Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, itu adalah pilihan. Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu dan tetap memilih untuk mencintainya, itulah pilihan. Perasaan cinta, simpatik, tertarik, datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan. Pilihan yang kita lakukan. Berbicara tentang pasangan jiwa, ada suatu kutipan dari film yang mungkin sangat tepat : “Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil” Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang diciptakan hanya untukmu. Tetapi tetap berpulang padamu. Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin Melakukan sesuatu untuk mendapatkannya, atau tidak…Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita adalah pilihan yang harus kita lakukan. Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna, tidak sempurna disini bisa diartikan cuek atau kekurangan baik fisik maupun materil tapi kalau cinta tidak memandang status, usia dan lainnya tapi bukan hanya cinta pada seseorang tapi kita harus menyayanginya setulus hati.

Solusi berikutnya :

Kalao pacar cuek jangan ikutan cuek juga tapi sebenarnya dia itu pengen di perhatiin, jangan menyerah sampai dia bisa lebih perhatian yach, klo masih cuek juga.. tanyakan apa penyebabnya yang bikin dia kayak gitu. trus kalo dia  masih ga bergeming juga,,, tanya apa maunya sekarang…lanjut ato putus…simple aja kan putusin aja kalo pacar kayak gitu masih banyak cowok yang mau ma kamu aku juga siap ha haa..bercanda2..

Jangan balik cuek…Sebisa mungkin kamu malah tambah perhatian dengan dia.kalau dia tetep cuek, ngomong terus terang ma dia. Bilang kamu ga suka dengan sifatnya yang cuek, kalo dia cowok pengertian, pasti dia akan memperbaiki sikapnya. Kalo tetep cuek juga,,,kamu patut waspada!!!mungkin saja dia sibuk ma gebetan barunya   Terus selangkah selanjtnya berdoa dan sabar jangan putus asa berusaha semaksimal mungkin..oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar